Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Cek Garansi Lenovo Lewat SMS atau Online

Unknown / / 0
Lenovo memang bukan pemain satu-satunya dalam memasarkan smartphone ciptaannya di Indonesia. Brand seperti Samsung, Apple iPhone dan Nokia juga mempunyai tujuan sama dan juga sangat terkenal lewat berbagai teknologi ponsel pintarnya. Belum lagi perusahaan smartphone lokal seperti Smartfren, Evercross, Mito dan sebagainya juga merupakan para pesaing nyata dalam meramaikan pangsa pasar smartphone di Tanah Air. 

Cara Cek Garansi Lenovo cara cek garansi lenovo lewat imei cara cek garansi lenovo a6000 cara cek garansi lenovo k900 cara cek garansi lenovo s920 cara cek garansi lenovo p780 cara check garansi lenovo cara mengecek garansi lenovo cara cek garansi hp lenovo cara cek garansi handphone lenovo cara cek garansi smartphone lenovo cara cek sisa garansi lenovo cara cek garansi tablet lenovo cara cek garansi hp lenovo k900 cara cek status garansi lenovo cara cek garansi notebook lenovo cara mengecek garansi laptop lenovo cara mengecek masa garansi lenovo cara cek garansi resmi laptop lenovo cara cek masa garansi laptop lenovo cara cek garansi lenovo a7000 cara mengecek garansi hp lenovo cara cek garansi laptop lenovo cara cek masa garansi lenovo cara cek garansi lenovo online cara cek garansi resmi lenovo
Mengingat semakin banyak para kompetitor, tentunya Lenovo sudah mempunyai strategi tersendiri untuk bisa menarik minat konsumen lebih banyak untuk membeli gadget miliknya. Mungkin salah satunya dengan cara memberikan garansi yang lebih istimewa daripada pabrikan lain. Setiap konsumen dijamin akan bisa menikmati klaim garansi yang sesuai. Mungkin dari alasan inilah mengapa setiap pelanggan yang ketika akan bertransaksi atau membeli handphone Lenovo sebaiknya mempelajari mengenai cara cek garansi Lenovo dengan baik dan benar.


Tentunya bukan tanpa alasan mengapa setiap pelanggan yang semisal akan membeli HP Lenovo cukup wajib mempelajari mengenai cara cek garansi Lenovo. Dimana Lenovo bukan brand biasa yang mana Lenovo adalah salah satu pabrikan yang keberadaannya sudah sangat populer di Indonesia dan berbagai perangkat elektronik hasil karyanya juga cukup laris. 

Tentunya cukup masuk akal bila nama besar Lenovo tersebut dimanfaatkan oleh berbagai oknum kurang bertanggung jawab untuk mencari keuntungan pribadi, karena juga tidak sedikit berbagai HP Lenovo palsu yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu, setiap konsumen yang akan membeli sebuah smartphone memang cukup penting mengenai tata cara mengecek keaslian barang. Disamping mengecek status garansi resmi atau tidak, wacana mengenai cara mengecek garansi HP Lenovo juga bisa membuktikan, bahwa HP tersebut asli atau KW. Berikut cara memeriksa status garansi Lenovo yang bisa langsung dipelajari.

Cek Garansi Lenovo Lewat SMS
Untuk mengecek klaim garansi Lenovo pertama yang sangat mudah ialah menggunakan layanan SMS. Hanya mengeluarkan tarif pulsa senilai Rp 1000, maka semua informasi mengenai akan diberikan secara detail oleh pihak CS Lenovo sendiri. Format SMS, bisa langsung ketik SSFLENOVOSERIAL_NUMBER lalu kirim ke nomor 9969. Tunggu beberapa detik, hingga mendapatkan SMS balasan dari CS Lenovo yang berisi tentang garansi perangkat dan sebagainya.

Cek Garansi Lenovo Lewat Secara Online
Bagi konsumen yang semisal mempunyai berbagai perangkat yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet, maka juga bisa dimanfaatkan untuk melihat klaim garansi Lenovo di website yang sudah disediakan langsung oleh pihak Lenovo sendiri.


Setelah berhasil masuk ke halaman utama situs, konsumen biasanya diharuskan mengisi nomor Imei gadget yang akan dicek masa garansinya. Setelah itu, bisa langsung klik opsi bertuliskan "Cek Masa Garansi". Selain telepon genggam, website ini juga bisa difungsikan untuk mengecek jenis perangkat lain dari Lenovo seperti Laptop, Tablet dan sebagainya.

Unknown


Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita.
Follow me @Genggamandroid

0 komentar:

Advertise

Bank Online

Cara daftar OKpay

Apa itu Okpay?  Okpay adalah payment processor yang biasa di gunakan untuk transaksi online seperti halnya Payza, Paypal, Solidtrustpay, E...

Blog Archive